Seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Olah Raga

Padang, Investigasi.news – Olahraga, kegiatan penuh manfaat bagi tubuh ini kembali dilaksanakan oleh seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang. Olahraga yang telah lama vakum ini, kali ini di selenggarakan di lapangan terbuka di IPA Gunung Pangilun (17/03).

Melalui Back to Nature, olahraga dialam terbuka ini memang memberikan sensasi berbeda, selain udara yang segar, pemandangan hijau pepohonan juga menambah kesejukan bagi mata. Seluruh jajaran direksi dan pegawai begitu bersemangat melakukan gerakan yang dipandu oleh instruktur senam berpengalaman di tengah lapangan dan rimbunnya pepohonan disekitar IPA Gunung Pangilun.

“Senam pagi tentunya memberikan berbagai manfaat positif, selain memberikan kesegaran pada jasmani, juga dapat menambah suasana akrab dalam kebersamaan, karena pada saat inilah semua pegawai Perumda Air Minum Kota Padang saling bertemu dari berbagai divisi, area dan shift”, ucap dirut.

Dirut Hendra Pebrizal juga mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan karena kesehatan begitu penting bagi kita, apalagi Perumda Air Minum Kota Padang melayani masyarakat, semua personil haruslah tampil bugar dan sehat.

“Mari Berolahraga Karena Dalam Tubuh Yang Sehat Ada Jiwa Yang Kuat”, ajak Dirut Perumda Hendra Pebrizal. Sc