Maju Jadi Bupati, Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM mendaftar ke Demokrat

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM disela-sela penyerahan formulir pendaftaran calon kepala daerah di kantor DPC Gerindra Agam, selanjutnya ia diantar Pimpinan DPC Gerindra Agam, Fraksi Gerindra Agam dan PAC untuk mendaftar ke Kantor DPC Demokrat Agam, mengatakan bahwa hal ini sudah merupakan niat dirinya mendaftar di beberapa Partai Politik itu maju dan mengabdikan diri sebagai Bupati Agam.

Dr.Novi Irwan, S.Pd, M.M juga Ketua DPRD Agam dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Agam, mendaftar sebagai calon kepala daerah di beberapa Partai Politik (Parpol) diantaranya Gerindra & Demokrat.

Kami sudah meminta ijin DPD Gerindra Sumbar dan sesuai arahan dari Rapat internal hari jumat yg lalu dan Kami telah melengkapi dokumen sesuai disyaratkan oleh Partai Gerindra dan Demokrat,” ujar Novi usai menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah ke Partai Demokrat.

Sewaktu penyerahan formulir pendaftaran kepala daerah di Partai Demokrat, Dr. Novi Irwan didampingi Pimpinan DPC Gerindra Agam dan Fraksi Gerindra DPRD Agam Erdinal, S.Sos Dt Marajo, Edwar Dt Manjuang Basa dan rombongan, mengaku optimis dapat berkoalisi dengan Partai Demokrat serta Partai lainya.

Saat ini Kab. Agam banyak PR yg harus dikerjakan bersama seluruh kekuatan politik. Seperti
Infrastruktur Daerah yang masih banyak rusak dan belum dibangun baik jalan, jembatan dan irigasi.
Pengembangan SDM dan
Ekonomi Kerakyatan belum ada Peningkatan signifikan, Pengentasan Kemiskinan &
Stanting yang masih tinggi serta
Pemekaran Agam Tuo, Pemekaran 13 Nagari lagi masih proses di propinsi dan Pusat dll.
Maka perlu perjuangan bersama sama yang Harmoni, Singkron dan Selaras dengan Pemerintah Pusat. Krn APBD Agam cukup rendah dan stagnan 3 tahun terakhir. Maka perlu peningkatan anggaran yg besar dari pusat disamping peningkatan Pendapatan Asli Daerah/ PAD yg juga tahun lalu jauh dibawah target Daerah.

Maka perlu perjuangan berat dan bersama-sama berkoalisi Partai Gerindra bersama Partai Dermokrat dan Partai lainnya bisa bersatu dalam membangun Kab. Agam yang luas serta rentan bencana.

Penyerahan formulir pendaftaran ke Pantai Demokrat, Dr. Novi Irwan, S.Pd, M.M diterima langsung Oleh Ketua DPC Demokrat Agam/ Aderia S.P, MM, Sekretaris Partai Demokrat/ Doddi ST, MH, Ketua Timsel Syafril Dt. Rajo Api didampingi Pengurus DPC Demokrat Agam lainya. Ary

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img