Rifki Safi Pauwah: Membaca Kitab Politik Sang Ayah Sebagai Referensi

Malut, Investigasi.news – Sebagai Partai yang memberikan kesempatan yang luas bagi anak muda (baca: kaum milenial), Partai Amanat Nasional atau PAN cukup digandrungi oleh politisi muda di tanah air, salah satunya M. Rifki Pauwah, S.IP atau yang akrab disapa Eko, di Kab. Kepulauan Sula.

Bukan hanya karena sang Ayah berada di perahu biru yang dinahkodai Zulkifli Hasan/Zulhas (Ketum DPP), tapi bagi Eko PAN memang cukup eksis dikalangan anak muda se-Indonesia, salah satunya menurut Eko karena PAN merupakan partai yang inklusif atau memahami sudut pandang kaum muda di Indonesia.

Namun kemudian Eko juga tidak naif, jika sang ayah Hi. Safi Pauwah (Politisi Maluku Utara, Tokoh Politik di Kab. Kepulauan Sula) merupakan idolanya di dunia politik, untuk itu dengan tidak malu-malu Eko mengakui jika kitab politik sang ayah menjadi satu tafsir yang penting dan menjadi referensi dirinya dalam berpolitik.

Eko yang tercatat sebagai calon legislatif (caleg) nomor urut 1 pada daerah pemilihan/dapil II yang meliputi Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Timur dan Sulabesi Tengah, mengaku akan berusaha maksimal untuk mengamankan satu kursi dari 8 kursi yang diperebutkan pada dapil II DPRD Kabupaten Kepulauan Sula.

Bagi Eko sendiri pengabdian politik adalah melayani masyarakat, hal ini sesuai dengan slogan nasional PAN, yaitu bantu rakyat.

Untuk itu dengan tidak mengesampingkan cita-cita dari berpolitik yang merupakan seni untuk mencapai tujuan, Eko mengatakan jika melayani masyarakat (bantu rakyat) merupakan investasi dunia-akhirat.

“Mohon do’a dan dukungannya, Saya M. Rifki Pauwah, S.IP biasa disapa Eko, maju sebagai caleg dapil II, nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional untuk DPRD Kab. Kepulauan Sula”, tutup Eko (23/12).

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles