Wakil Ketua PKB SUla: Partai Ini Dan HT Itu Saudara, Bukan Orang Baru Lagi

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsJelang Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) untuk bakal calon kepala daerah (cakada) di sekretariat DPP-PKB Jalan Raden Saleh-Jakarta Pusat 5 Juni 2024, Dermawan Pauwah Wakil Ketua DPC PKB Sula mengeluarkan pernyataan yang menyejukkan.

Paling tidak pernyataan pria yang akrab disapa Bang Wanto ini bisa membuat adem salah satu bakal calon Bupati Kepulauan Sula pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

”Untuk di Sula partai ini (PKB-red) sudah seperti saudara dengan HT (Hendrata Thes), beliau bukan orang baru lagi bagi PKB Sula”, ujar Bang Wanto (3/6).

Apa yang dikatakan bukan tidak beralasan, mengingat mulai dari Pilkada 2015, dan 2020 PKB Sula setia berkoalisi dengan partai lainnya untuk mengusung dan memenangkan HT sebagai Bupati Kepulauan Sula.

“PKB butuh orang yang berkomitmen, dan kita tau HT punya niat baik untuk membangun negeri ini”, lanjut Bang Wanto.

Itu yang kemudian PKB Sula senantiasa bersama HT dalam kondisi apapun, karena komitmen dan konsistensi seorang Hendrata untuk memajukan negeri dad hia ted sua.

Terakhir Bang Wanto menuturkan bahwa beberapa hari lalu dirinya bertemu dengan HT sosok Bupati Sula periode 2016-2021, dan tanpa ragu dirinya mengatakan kepada HT bahwa PKB Sula masih menjagokan Hendrata Thes di Pilkada Sula tahun 2024.

Sementara itu ketika mengkonfirmasi HT, diketahui jika pria yang kerap dijuluki motor pembangunan di Sula tersebut mendapat undangan DPP-PKB untuk UKK/fit and proper tes di Jakarta.

(RL)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img