Pererat Silaturahim, Warga Komplek Bukit Mutiara Santur Berbuka Puasa Bersama

Sawahlunto, Investigasi.news – Guna mempererat silaturahim, warga Komplek Bukit Mutiara Desa Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto menggelar buka puasa bersama. Buka bersama itu digelar di halaman mushalla Jabal Rahmah, Rabu (20/4/2022)

Kepala Warga Komplek Bukit Mutiara Santur AM Walad menyatakan, kegiatan berbuka puasa bersama yang rutin di saat bulan suci Ramadhan tetap digelar sebagai wadah bersama untuk lebih mempererat silaturahim warga komplek ini.

“ sudah dua tahun atau dua kali Ramadhan kegiatan berbuka bersama ini tak dilaksanakan karena pandemi Covid-19” sebut Walad

Dia mengucapkan terima kasih kepada warga komplek terutama para ibu- ibu yang telah bersedia membawa takjil serta makanan dari rumah masing-masing untuk kegiatan ini

Dikesempatan itu, Ketua Musala Jabal Rahmah Robby Papilaya berharap selama bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan yang digelar pengurus Mushalla dapat diikuti, terkhusus bagi anak-anak dan remaja masjid yang telah membuat program kegiatannya.

“Semoga kegiatan ini semakin tahun semakin ditingkatkan dan semakin memperkuat rasa kepedulian sesama warga komplek ini, tentu lebih menambah ibadah kita,” harap Robby.

Usai berbuka bersama warga komplek yang berdiri tahun 2002 itu, warga melakukan shalat Magrib berjamaah serta makan bersama. Dilanjutkan shalat Isya dan tarwih berjamaah. (T.Ab)