Kabid Olahraga Dinas Parpora Sijunjung Hadiri Kejuaraan Turnamen Sepakbola di Muaro

Sijunjung, Investigasi.news – Sebanyak 32 Tim dari berbagai daerah, ikuti kejuaraan turnamen sepakbola yang digelar Pemuda Jorong Gambok, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2022. Acara pembukaan dihadiri Kabid Olahraga Dinas Parpora Sijunjung, Indrawadi, Sekretaris KORMI Kabupaten Sijunjung, Rezky Fitra, Sekretaris Nagari Muaro, Alfauzan Okta Panji dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris KORMI Kabupaten Sijunjung, menyampaikan apresiasi yang besar atas terlaksananya Tournamen Sepakbola amini oleh Pemuda Jorong Muaro Gambok dengan semangat lahirnya Pancasila.

“Kita berharap olahraga sepakbola ini olah raga yang memiliki pencinta dari segala lapisan masyarakat, untuk itu kepada tim yang berpartisipasi pada tournamen ini agar menjunjung sportifitas karena walaupun ini sebuah kompetisi maka nilai silaturahmilah yang kita utamakan,”kata Rezky.

Sedangkan Kabid Olahraga, dalam sambutanya berharap dengan ada dan berkembangnya event – event tournamen sepakbola ditengah masyarakat. “Kita bisa menjadi jalan untuk menuju prestasi dan dapat mengikuti dan event olahraga diatasnya termasuk dapat menjadi wadah dalam mencari bibit tim Sepakbola Kabupaten Sijunjung,”jelasnya.

Dalam pertandingan pemungkas itu,Tim Gurandas Guguak Dadok menang atas tim Perseto Tanah Bato dengan skor 2-0. Mc/Arp