As SDM Kapolri Raih Rekor Muri, Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

More articles

spot_img

Jakarta, investigasi.news – Museum rekor dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., sebagai perwira tinggi Polri penulis buku terbanyak dengan 27 judul, Selasa (28/5/2024).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Marketing MURI, Awan Rahargo, dalam acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SSDM Polri di Hotel Sheraton, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Rakernis SSDM Polri juga melaksanakan kegiatan bedah buku yang berjudul “Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul”.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan Komisioner Kompolnas sekaligus Guru Besar STIK, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., Guru Besar SDM Universitas Dr. Moestopo, Prof Dr. Wibowo, S.E., M.Phil., serta Irjen Pol. (Purn) Dr. E Winarto Hadiwasito, yang merupakan seorang profesional di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Saya lihat dalam buku ini intinya harus adanya kesetaraan dalam keberagaman dengan kesadaran penuh dengan adanya keberagaman jenis (ras, suku dan agama) anggota.

Sehingga reward dan promosi-promosi jenjang kepangkatan ini diberikan karena prestasi dan kontribusi anggota Polri yang baik yang diberikan kepada institusi,” tutur Guru Besar SDM Universitas Dr. Moestopo, Prof Dr. Wibowo, S.E., M.Phil., di Jakarta, pungkasnya.

Sumber : Humas Polri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img