Bintara 4238 Polda Sumbar Gelar Ramadan Berbagi di Panti Asuhan Mentawai

More articles

spot_img

Mentawai, Investigasi.news – Letting bintara 4238 Polda Sumbar menggelar kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Ramadan Berbagi” kepada anak Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Senin (25/3/2024).

Dalam acara tersebut, Letting bintara 4238 Polda Sumbar menyerahkan bahan sembako secara langsung kepada Pengurus Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai.

Bahan sembako yang diserahkan meliputi beras, minyak, dan telur. Dana untuk kegiatan ini berasal dari uang kas letting yang dikumpulkan setiap bulannya.

Ketua letting Bintara 4238 Polda Sumbar Brigadir Dodi Hatanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai dan harapan dapat menjadi awal dari kegiatan yang berkelanjutan,” katanya.

Tidak itu saja, Letting bintara 4238 berencana untuk mengadakan kegiatan serupa minimal satu tahun sekali atau sekali dua tahun sekali.

“Kegiatan yang akan diadakan selanjutnya bisa saja dalam rangkaian peringatan anniversary angkatan atau sebagai bagian dari bulan suci Ramadan setiap tahun,” terang Dodi.

Hal ini sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai,” pungkasnya. Mb

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img