Prajurit Rusa Hitam Bagikan Bingkisan Natal

More articles

spot_img

Lanny Jaya, investigasi.news – Perayaan Natal di Kabupaten Lanny Jaya, Papua nampak memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Pasalnya, pada perayaan Natal tersebut, Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau telah membagikan sejumlah bingkisan natal pada masyarakat yang ada di Tolikara dan Mamberamo Raya.

Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan terdapat ratusan bingkisan paket Natal yang saat ini dibagikan oleh personelnya. Selain berupa sembako, bingkisan itu juga berupa perlengkapan sekolah.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” ucap Dansatgas. Senin (25/12/2023).

Tak hayal, paket Natal yang dibagikan oleh Satgas itupun berbuah manis. Pasalnya, beberapa tokoh masyarakat setempat mengapresiasi adanya pembagian paket Natal yang dilakukan oleh Satgas tersebut.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Feria Kurniawan, S.I.K. Pimpin Sertijab Mutasi Pejabat Utama Polres Kendal

Salah satunya dikatakan oleh Alus Kogoya (61), salah seorang pendeta di Gereja Kogoyaluk itu mengatakan jika dirinya turut bahagia dengan adanya paket Natal yang dibagikan oleh Satgas tersebut.

“Kami berterima kasih pada pihak Satgas yang ikut serta berbagi memberikan kebahagiaan untuk masyarakat,” pungkasnya. ***

spot_img
spot_img

Latest

spot_img