TMMD Kodim 0725/Sragen Secara Perlahan Wujudkan Impian Warga Desa Gedongan

More articles

spot_img

Sragen, investigasi.news– Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen secara perlahan wujudkan impian warga Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen dengan sigap menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dan gencar menggelar berbagai kegiatan sosialisasi sasaran non-fisik program TMMD.

Beberapa sasaran fisik seperti pengecoran jalan sepanjang 1.506 Meter, pembangunan Talud sepanjang 570 Meter, rahab RTLH warga sebanyak 6 unit dan jambanisasi 8 unit, dimana semuanya telah dikerjakan secara serentak dan saat ini beberapa telah selesai.

Demikian berbagai penyuluhan tiap harinya juga disosialisasikan guna memberikan bekal ilmu serta meringankan beban masyarakat, dimana diantaranya dilakukan layanan kesehatan gratis, perpustakaan keliling hingga peninjauan anak-anak Stunting.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., pada (1/3/2024) mengungkapkan penngerjaan TMMD yang saat ini dikebut pengerjaannya merupakan salah satu tantangan bagi para anggota Satgas untuk mencapai target waktu hingga penutupan TMMD pada 20 Maret mendatang. Terlebih dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Harapannya semua selesai tepat waktu, mengingat saat ini menjelang Bulan Suci Ramadhan, sehingga kita berharap saat Hari Raya Idul Fitri nantinya semua sudah dapat terealisasikan dan dapat dinikmati oleh masyarakat”, Tutup Kapendam.
(Pendam IV/Diponegoro)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img