Tingkatkan Kerja Sama, UNP Lakukan Lawatan ke UTHM Malaysia

Padang, investigasi.news- Hari ketiga kegiatan kunjungan ke sejumlah perguruan Tinggi di Singapura dan Malaysia, rombongan UNP berkunjung ke Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) di Batu Pahat Johor. Rombongan yang berjumlah 22 orang ini terdiri dari pimpinan UNP melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan UTHM di ruang pertemuan kampus tersebut.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D yang didampingi oleh 4 Wakil Rektor setelah memperkenalkan tim UNP, dalam arahan mengatakan ” Kerja sama UNP dengan UTHM telah berlangsung hampir 20 tahun, makanya kita terus meningkatkan atau mengevaluasi kembali kerja sama yang telah dilakukan, karena kontribusi dari kerja sama dengan perguruan tinggi negara serumpun dalam ranah QS Ranking”

Sementara itu dari pihak UTHM Prof. Syahruddin mengatakan” Kolaborasi UTHM dengan beberapa PTN di Indonesia, termasuk dengan UNP, juga kita lebih banyak menggerakkan kerja sama dengan dunia insdustri dalam dan luar negeri, kedatangan UNP ke UTHM hari ini menjadi moment untuk saling bertukar informasi tentang pengelolaan berbagai program yang terkait WCU”

Pada kesempatan ini Direktur Direktorat Internasionalisasi UNP Prof. Rusnardi Rahmat, M. Eng, Ph.D melakukan presentasi tentang program internasional UNP dalam menjalin kerja sama ke beberapa negara dan mitra global dan menawarkan ke pihak UTHM. Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi antar kedua pihak, termasuk antar Dekan bidang ilmu terkait.(Er/Humas UNP)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles