Iklan bank Jatim

Kepala BKPSDM Jember Ingatkan Peserta SKD Untuk Datang Tepat Waktu

More articles

Jember, Investigasi.news – Hari pertama perhelatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024 di Kabupaten Jember kini telah dimulai. Tepatnya pada Jumat (18/10/2024) di Gedung Serba Guna, Jl. Nusantara No.2, Kab. Jember.

Dalam hal ini, Kepala BKPSDM Kabupaten Jember Sukowinarno menyampaikan poin-poin penting persiapan menghadapi tes SKD berbasis Computer Assisted Test (CAT).

Dia menghimbau agar peserta benar-benar memperhatikan jadwal tes yang tertera serta membawa dokumen penting seperti KTP dan kartu peserta ujian.

“Para peserta yang akan mengikuti tes jangan sampai datang terlambat. Datang sesuai dengan sesi yang tercantum di jadwal masing-masing peserta. Sebelum memulai tes, para peserta akan melalui pemeriksaan administrasi, lalu double face recognition untuk mengidentifikasi
wajah sebanyak dua kali,” ungkap Sukowinarno.

Baca Juga :  BRI Cabang Jember Adakan Cek Kesehatan Gratis Bekerjasama Dengan RSU Universitas Muhammadiyah Jember

Sukowinarno juga menyampaikan bahwa pihaknya terus bersinergi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS.

Diharapkan pelaksanaan SKD CPNS yang dilaksanakan 19 hari sejak 18 Oktober – 5 November 2024 berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, peserta yang mengikuti tes SKD di titik lokasi Jember mencapai 20.120 peserta dari wilayah Tapalkuda, diantaranya Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang,Situbondo dan Probolinggo. Sementara itu, peserta tes SKD untuk formasi Pemkab Jember sendiri yakni 6.451 peserta. JS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest