Penyampaian Visi Dan Misi Calon Wali Nagari Koto Rantang Periode 2021-2027

More articles

Agam, Investigasi.news

Hasrizal Camat Palupuh didampingi Ramlan Kasi Trantib menghadiri acara Penyampaian visi dan misi Calon Wali Nagari Koto Rantang Periode 2021-2027, kegiatan yang dipusatkan di Jorong Muaro Nagari Koto Rantang tersebut berjalan sukses (27/10).

Hadir dalam acara penyampaian visi dan misi tersebut Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta para simpatisan masing -masing calon Wali Nagari tersebut.

Dalam sambutannya Hasrizal mengucapkan selamat mengelar Pilwana badunsanak kepada 4 orang calon diantaranya nomor Urut Satu Adelina Sovya, S. Ag, nomor urut Dua Gufroni, SE.i, DT. Rajo Nan Panjang, Nomor Urut Tiga Martias serta nomor urut Empat Novri Agus Parta Wijaya, S. Pd.

Kita berharap masing masing calon wali nagari agar saling menjaga ketertiban dan kerukunan dalam pelaksanaan Pilwana yang Insya Allah akan dilaksanakan secara e-Voting pada hari Kamis tanggal 11 Nivember 2021. Kepada Panitia Pilwana, saat pelaksanaan pemilihan agar mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  UMKM Agam Dapat Support Dari Wamen RI

“Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti pada saat pemilihan ada diantara kita yang beda pilihan, itu wajar, namun demikian kita harus tetap rukun dan tidak ada hal yang tidak kita inginkan terjadi setelah pilwana ini usai. Tegas Hasrizal

“Mari kita tunjukan kalau kita bisa menjadi contoh dalam tatanan demokrasi yang arif di tingkat nagari. Kita tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita-cita kita membangun dan memajukan nagari yang kita cintai ini, ” ulasnya.

Kami menghimbau kepada panitia pemilihan Wali Nagari dan aparatur Nagari Koto Rantang agar dalam pelaksanaan pemilihan Wali Nagari ini, kita bisa sama sama memahami dan mempedomani aturan yang berlaku sesuai apa yang diharapkan, seperti halnya Pelaksanaan Pilwana agar tidak menggunakan politik uang (Money politic) dan menyampaikan visi dan misi agar dilakukan oleh calon sesuai rancangan yang sudah disiapkan. Tutup Hasrizal.

Baca Juga :  8 Pekerja Pemasangan Tiang Kabel Indosat Tersengat Listrik, 1 Orang Meninggal

Aji/Ary

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest