Pelajar SMKN 1 Gunung Talang Tewas Setelah Tabrakan Dengan Fortuner

More articles

Kab. Solok, Investigasi.news – Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi, kali ini memakan korban yang melibatkan 1 unit Toyota Fortuner dengan 1 unit Sepeda motor Vario yang berlokasi di Jalan Raya Solok Padang Km. 08 jorong Pasa Usang Nagari Cupak Kec. Gunung Talang Kab Solok pada Selasa (01/02/22) sekira pukul 14.30 wib.

Korban yang meninggal merupakan pengendara sepeda motor Honda Vario BA 5968 KW yang bernama Danang (16) Sedangkan pengemudi Toyota Fortuner BA 1567 QB adalah Sinema Dawolo (59), pensiunan Polri alamat di Aspolres Solok Kota.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, SH, kepada awak media mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil Toyota Fortuner BA 1567 QB yang dikemudikan Sinema Dawolo datang dari arah Padang menuju Solok.

Baca Juga :  Pemprov Sumbar Berdalih Tidak Ada Laporan ke Kemendagri, Pemda Kab. Solok Ungkap Pencapaian Selama 3 Tahun di Pimpin H. Epyardi Asda

Sementara sepeda motor Honda Vario BA 5968 KW yang dikendarai oleh korban Muhammad Danang (16), datang dari arah Solok menuju arah Padang”, sebutnya.

“Saat itu, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban, yang datang dari arah Solok menuju arah Padang hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Namu naas, pada saat yang bersamaan, datang mobil Toyota Fortuner dari arah Padang, menuju arah Solok Akibatnya, tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Mengakibatkan korban pengemudi sepeda motor Honda Vario tersebut, terseret oleh mobil Fortuner hingga sejauh 15 M dan langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)”,ungkapnya

Iptu Feri Yuzaldi menyebutkan, terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Polres Solok guna penyelidikan lebih lanjut”,tutupnya

Baca Juga :  Emiko Epyardi Asda Hadiri Acara Penyerahan RMU di Gapoktan Parambahan Permai

Untuk Korban yang tewas dalam musibah laka lantas itu diketahui adalah Pelajar SMKN 1 di Gunung Talang Kabupaten Solok dengan alamat Jorong Tabek Dangka Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Tercatat sebagai Siswa Kelas XI SMKN 1 Gunung Talang, Jurusan Agribisnis Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura (APTPH). Bram

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest