Iklan bank Jatim

Pt Anam Koto Serahkan 4 Ekor Sapi Untuk Qurban

More articles

Pasbar, investigasi.news-Sebanyak Empat ekor sapi Qurban di serahkan PT Anam Koto Nagaru Muaro Kiawai, Nagari Muato Kiawai Hilir Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kemarin.

Empat sapi qurban itu, kita serahkan melalui Ninik Mamak,”kata Legal Humas Pt Anam Koto J Tamba kemarin.

Dikatakan Tamba, kegiatan ini adalah sebagai rasa kepedulian kita pada hari raya Idul Adha 1444 Hijriah ini. “Saya atas nama perwakilan perusahaan memberikan Empat ekor hewan qurban kepada ninik mamak Muaro, Air Gadang dan karyawan perusahaan ini sebagai program csr dari perusahaan,”ujar Tamba.

Ditambah kan Tamba, sedangkan untuk rinciannya adalah, Satu ekor sapi qurban, kami serahkan kepada kepada Ninik Mamak Muaro kiawai dan untuk Ninik Mamak Air Gadang.

Baca Juga :  Penerima Remisi HUT RI di Lapas Talu Pasbar Didominasi Napi Kasus Narkotika

Untuk ninik Mamak Muara Kiawai di diterima langsung oleh Adri Sutan Majolelo Kanaikan, sedangkan untuk Nagari Air Gadang di terima langsung oleh Roni Zapera Sutan Lauik Api dan Dua lagi kita serahkan untuk karyawan yang tinggal di seputaran perusahaan.

Sementara itu, Adri Sutan Majolelo mengatakan ucapan terima kasih yang banyak kepada pihak PT Anam Koto, nanti hewan qurban ini akan kami bagikan kepada masyarakat dan ninik mamak, “katanya.

Sedangkan Roni Zapera Sutan Lauik Api mengatakan, betul kita telah mendapat Satu ekor sapi qurban dari pihak Pat Anam Koto, dan sekarang sudah kita tempatkan di Nagari Air Gadang, yang mana pada hari Idul Adha akan kita sembelih, dan akan kita bagikan kepada masyarakat setempat. “ungkapnya singkat (Malin)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest