Iklan bank Jatim

H. Karimullah Dahrujiadi S.P Adakan Sarasehan Berkenaan Penyerapan Aspirasi Masyarakat

More articles

Jember, Investigasi.news – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Golkar, H. Karimullah Dahrujiadi S.P adakan sarasehan kepada beberapa masyarakat Kabupaten Jember yang bertempat di Aula hotel Royal Jember. Rabu(14/8/24)

Ia menerangkan bahwa acara tersebut sangatlah penting kami laksanakan guna mempererat silahturahmi tatap muka, saling memberikan suatu motivasi sebuah masalah dan penyerapan aspirasi masyarakat.

“Untuk sarasehan kali ini kami mengambil tema berkenaan koperasi,dimana di dalam koperasi pentingnya sebuah gotong royong, solidaritas, koperasi juga harus mempunyai arah dan tujuan yang jelas serta sepemahan antara anggota dan pengurus” Tambah H. Karimullah.

Berkenaan koperasi yang bermasalah, H. Karimulah menambahkan bahwa kemungkinan-kemungkinan banyak sekali diantara tidak sejalannya antara anggota dan pengurus serta ada kepentingan-kepentingan dari kebanyakan orang.

Baca Juga :  Dr Faida MMR Tegaskan Tidak Mendukung Paslon Manapun

“Jadi dalam sarasehan ini pula kami juga memberikan wawasan dan pemahaman baru berkenaan koperasi sehingga tidak menjadi koperasi yang tanda kutip bermasalah” imbuh H. Karimullah.

Kegiatan sarasehan tersebut sangat di apresiasi oleh salah satu peserta yang ikut dalam acara sarasehan, sirod warga Badean Kecamatan Bangsalsari mengatakan acara tersebut sangat bermanfaat bagi warga pinggiran.

” Kami sangat berterimakasih kepada H. Karimullah yang telah mengadakan kegiatan tersebut sehingga pemahaman dan wawasan kami berkenaan koperasi lebih berkembang” Ungkap Sirod.

JS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest