Pisah Sambut Kepala Bapas Kelas IIA Jember

More articles

Jember, Investigasi.news – Balai Pemasyarakatan Kelas II A Jember (Bapas) menggelar acara pisah sambut yang berlangsung di Aula PB Soedirman pada Kamis, (12/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman dan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Heri Azhari, Bc.IP.,S.Sos beserta undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Mengabdi selama 1 tahun 10 bulan lamanya, Basuki Raharjo, Amd.I.P., S.H., M.H menjabat sebagai Kepala Bapas Jember. Kini, Johan Ary Sadhewa,S.H sebagai Kepala Bapas yang baru siap untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program pemasyarakatan di wilayah Kabupaten Jember.

Wabup Jember, Gus Firjaun memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Basuki Raharjo atas dedikasi penuh selama masa jabatannya.

Baca Juga :  Disnaker Jember Lounching Pelatihan Kelas Bisnis

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Basuki atas bakti yang luar biasa selama menjabat sebagai Kepala Bapas Jember. Dengan segala hormat, kami memohon maaf jika selama berjalannya tugas terdapat kekurangan,”ujarnya.

Tak lupa, Gus Firjaun juga menghaturkan selamat kepada Johan Ary Sadhewa atas amanat baru yang diemban.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Ary Sadhewa,” ungkap Gus Firjaun.

Lebih lanjut, wabup berpesan untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua kebaikan akan kembali kepada kita masing-masing. Semoga kita semua diberi kelancaran untuk membaktikan diri kita kepada masyarakat,” pungkasnya.

Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest