Wako Zul Elfian Lepas Peserta Bareh Solok II Hard Enduro Trail Adventure Extreme

More articles

Kota Solok, investigasi.news-Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi melepas peserta Bareh Solok II Hard Enduro Trail Adventure Extreme di Jalan Lingkar Kota Solok, Minggu (15/9/24).

Dalam sambutannya, Wako Zul Elfian mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah kedua kalinya melaksanakan kegiatan ini, serta selamat datang kepada ribuan peserta yang hadir dari berbagai provinsi di Indonesia. Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi sekaligus dapat menikmati kuliner serta pemandangan Kota Solok.

” Nikmatilah petualangan di Kota Solok ini. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Bawa kenangan yang didapat di sini dan ceritakan di kampung halaman saudara. Semoga tahun-tahun berikutnya saudara semua kembali lagi ke Kota Solok,” ujarnya.
Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, H. Djoyo melaporkan, kegiatan Bareh Solok II Hard Enduro Trail Adventure Extreme ini berlangsung selama dua hari 14 dan 15 September 2024.

Baca Juga :  Kegiatan Orientasi PPPK Dibuka oleh Wawako

Para peserta berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat serta tamu dari Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Riau, Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung serta dari berbagai provinsi di Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan dua hari agar tamu kita menginap di Kota Solok. Alhamdulillah kemarin kita dapat laporan seluruh homestay di Kota Solok penuh oleh peserta dari luar daerah,” sebutnya.
Selanjutnya, kegiatan ini juga untuk menggerakkan UMKM Kota Solok. Para pedagang di lokasi ini dibebaskan berdagang tanpa dikenakan biaya dengan syarat saling menjaga kebersihan.
“Semoga event tahun ini berjalan lancar dan ke depan akan hadir Bareh Solok 3, 4, 5 dan seterusnya,” tutup H. Djoyo. (Wahyu)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest