Iklan bank Jatim

Anggota DPRD Natuna Azi, Lakukan Kunjungan ke Pultibar

More articles

Investigasi.News,NATUNA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Azi, melakukan kunjungan ke Desa Pulau Tiga (Tanjung Kumbik) di Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), pada Kamis (03/10/2024) siang.

Azi datang bersama sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya, seperti Dardani, Wan Ricci Saputra, serta Muhammad Erimuddin.

Untuk sampai ke Kecamatan yang terdiri dari 4 desa (Desa Pulau Tiga, Desa Tanjung Kumbik Utara, Desa Selading dan Desa Setumuk) tersebut, para wakil rakyat itu harus mengendarai kendaraan roda empat dari Ranai ke pelabuhan Selat Lampa, yang memakan waktu sekitar 60 menit (1 jam).

Anggota DPRD Natuna, Azi (kemeja kotak-kotak) ketika berkunjung ke Desa Pulau Tiga (Tanjung Kumbik) Kecamatan Pultibar

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Sampaikan Nota Pengantar LKPj 2023

Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan pompong (perahu motor), yang merupakan salah satu moda transportasi laut bagi masyarakat pesisir, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

“Inilah adalah kunjungan silaturahmi kami bersama masyarakat Tanjung Kumbik Kecamatan Pulau Tiga Barat, sekaligus untuk menghadiri acara resepsi pernikahan warga Tanjung Kumbik,” ujar Azi.

Azi mengungkapkan, Pulau Tiga Barat merupakan salah satu Kecamatan yang masuk kedalam wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) nya. Politisi Partai Golkar itu merupakan wakil rakyat dari Dapil Natuna III, yang meliputi Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Pulau Seluan, Bunguran Utara, Bunguran Barat serta Bunguran Batubi.

Anggota DPRD Natuna, Azi (baju kotak-kotak), saat tiba di Pelabuhan Pompong Selat Lampa, dan bersiap untuk menyeberang ke Pulau Tiga Barat.

Baca Juga :  Rusdi Akan Pimpin DPRD Natuna Lima Tahun Kedepan

“Pulau Tiga Barat masuk di Dapil saya, yaitu Dapil III. Artinya aspirasi masyarakat Pulau Tiga Barat, menjadi salah satu tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat,” ungkap anggota legislatif Natuna yang berasal dari Kecamatan Pulau Laut tersebut.

Kedatangan Azi bersama anggota DPRD Natuna lainnya di Desa Tanjung Kumbik, mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat setempat. Mereka tampak menyalami setiap warga yang mereka temui di jalan, sebelum sampai ke lokasi acara pernikahan warga Tanjung Kumbik.

Sepulangnya dari Kecamatan Pultibar, Azi bersama anggota dewan lainnya, menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan warga Desa Sungai Ulu, di Kecamatan Bunguran Timur.(Hs)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest