Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Yani Ujud Santuni Anak Istimewa

More articles

Musi Rawas, Investigasi.News- Suasana kehangatan dan keberkahan terasa di Masjid Ujud Mida, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas. Yani Ujud, seorang anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari Fraksi Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Masjid Ujud Mida, menggelar acara buka puasa dan santunan bersama anak yatim.

Rangkaian kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dan kebaikan kepada sesama, terutama anak-anak istimewa yang membutuhkan dukungan lebih. Acara dimulai dengan doa bersama untuk memohon keberkahan dan kemudahan bagi semua yang hadir.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sedikit keceriaan dan membantu kebutuhan sehari-hari kepada mereka, sehingga suasana penuh keakraban pun tercipta saat semua peserta acara menikmati buka bersama.

Baca Juga :  Ketua dan Wakil DPRD Beserta Anggota Hadiri Hut Desa Purwodadi

Yani Ujud mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersama-sama dengan anak-anak istimewa ini untuk menjalankan ibadah buka puasa. Ia juga menyampaikan harapannya agar kepedulian seperti ini dapat terus dilakukan dan lebih banyak lagi di bulan yang penuh rahmat ini.

โ€œKita semua tahu anak-anak istimewa ini sangat membutuhkan kasih sayang dari orang-orang disekitar meraka. untuk itu saya pribadi mengajak semua pihak agar bisa turut serta memperhatikan anak-anak ini, tentunya sesuai kemampuan masing-masing seperti yang kita selenggarakan pada sore hari ini. Serta kita berdoa bersama kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan,โ€ ungkap Yani Ujud dalam pernyataannya kepada mediaSelasa, (02/04/2024).

Ditambahkan Yani Ujud, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar seluruh kader untuk dapat memberikan manfaat ditengah masyarakat dimana dirinya berada. โ€œDari arahan Ketum tersebut juga alhamdulillah kegiatan sore hari ini dapat terlaksana dengan baik, ini merupakan komitmen Partai Gerindra untuk selalu hadir dan dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Terutama saya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Musi Rawas ini,โ€ tutupnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Pulang Pisau Dukung Langkah Tegas Polres Terhadap Pengedar Narkoba

Berbagi Kebahagiaan, Yani Ujud Salurkan Sembako untuk Lansia dan Yatim Piatu Menjelang Idul Adha

Acara ini merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas sosial, di mana setiap individu dapat berkontribusi dalam membantu sesama, khususnya mereka yang membutuhkan dukungan ekstra. (ADV/Jepri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest