6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam kembali melantik sebanyak 6 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (18/3) di Aula Utama Kantor Bupati Agam. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Agam nomor 821.2.1/303/BKPSDM/2024.

Dalam acara tersebut, nama-nama yang dilantik beserta jabatan masing-masing adalah sebagai berikut:
1. Fauzi S, S.STP, MA sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan.
2. Roza Syafdefianti, S.STP, M.Sc sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia.
3. Hamdi, ST, M.Eng sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan.
4. Agusnadi, SE sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.
5. Rio Eka Putra, S.IP, M.Si sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan.
6. Taslim, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati Agam Dr. Andri Warman, MM memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan sekaligus memberikan arahan terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Selamat kepada pejabat pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan amanah yang percayakan”, ucap bupati Agam.

Lebih lanjut dikatakan dengan telah dilantiknya pejabat pejabat tersebut tidak ada lagi kekosongan pada jabatan eselon II.

“Semua jabatan yang kosong sebelum nya telah diisi semua, untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk lebih meningkatkan kinerjanya kedepan” harap bupati itu.

Bupati Agam, dalam sambutannya juga menegaskan bahwa proses pemilihan ini telah mengikuti uji kompetensi dan standar kompetensi jabatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Keenam pejabat yang dilantik hari ini juga telah direkomendasikan sesuai dengan arahan dan telah dilaporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

“Dalam pemberian rekomendasi, kita telah melibatkan pansel. Harapannya, pejabat yang dilantik hari ini dapat merefleksikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja Pemerintah Daerah yang optimal,” ungkap Bupati.

Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat struktur pemerintahan daerah dan diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Ketua DPRD Agam, Unsur Forkopimda Plus, Sekda Agam, Kepala OPD Agam dan undangan lainnya. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img