Bantuan Terus Mengalir Untuk Korban Bencana Agam, Kali Ini Dari IWARKO

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ikatan Warga Koto Baru (IWARKO) Kecamatan Baso se Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir bandang di Kabupaten Agam dengan menyerahkan bantuan uang tunai sejumlah Rp. 12.600.000.

Bantuan ini merupakan lanjutan dari bentuk bantuan lainnya berupa sembako yang telah diserahkan langsung pasca kejadian banjir bandang kepada warga terdampak.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walinagari Koto Baru, Z Kari Gamuak didampingi Ketua IWARKO, Drs. Surya Wendri, dan diterima oleh Perwira Piket Posko Bencana, Kepala Dinas Kominfo Syatria dan Kepala Bapenda Endrimelson pada Minggu (2/6).

Dalam kesempatan tersebut, Drs Surya Wendri menyatakan IWARKO merasa prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Agam.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas kami. Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban dan membantu mereka untuk segera bangkit dari keterpurukan.” ungkapnya.

Drs Surya Wendri juga menambahkan bahwa IWARKO akan terus berupaya memberikan dukungan moral dan material bagi masyarakat yang terdampak bencana.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan bantuan yang kami berikan tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para korban,” tambahnya.

Disamping itu, Perwira Piket Posko Bencana, Syatria, didampingi oleh Kepala Bapenda Endrimelson, S.Kom, M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh IWARKO.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IWARKO. Bantuan ini sangat berarti bagi para korban yang sedang berjuang untuk memulihkan diri pasca bencana. Kami akan memastikan bahwa bantuan ini disalurkan dengan tepat dan digunakan untuk keperluan yang paling mendesak,” ujarnya.

Bantuan yang disalurkan oleh IWARKO diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban banjir bandang di Kabupaten Agam dan membantu mereka dalam proses pemulihan pasca bencana.

Selain itu, semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh IWARKO menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut serta dalam membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img