Berbuka Puasa Bersama, Bentuk Sinergitas Pemerintah dan Media

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Pada Rabu, 3 April 2024, Pemerintah Kabupaten Agam mempersembahkan momen istimewa di Mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi dengan menggelar acara berbuka puasa bersama.

Acara ini tak sekadar tentang memenuhi kebutuhan spiritual, tetapi juga tentang membangun sinergi yang kokoh antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers, dan beragam organisasi masyarakat.

Bupati Agam memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kembali hubungan erat dengan insan pers serta mengukuhkan kemitraan dengan sejumlah organisasi masyarakat terkemuka seperti IASMA, Tarak Taci, Koarsa, dan Tanbua Tansa.

Suasana hangat dan keakraban menyelimuti acara tersebut, menciptakan platform yang sempurna bagi tamu undangan untuk saling berinteraksi dan bertukar gagasan.

Dalam sambutannya, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, tidak lupa memberikan penghargaan yang layak kepada insan pers atas peran mereka dalam memberikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

“Kerjasama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers, dan organisasi masyarakat merupakan fondasi yang kuat dalam membangun komunikasi yang efektif dan meningkatkan sinergi untuk memajukan daerah,” ungkap beliau dengan penuh semangat.

Acara berbuka puasa bersama ini bukan hanya sekadar ritual tahunan, melainkan langkah awal yang signifikan untuk memperdalam kolaborasi yang harmonis antara pemerintah, media, dan masyarakat dalam rangka mencapai kemajuan bersama.

Dengan berpegang teguh pada semangat kerjasama ini, diharapkan sinergi yang terus meningkat dapat menjadi motor penggerak untuk membangun daerah yang lebih makmur dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img