Bupati Agam Apresiasi Marching Band ISMSI

Agam, Investigasi.news – Marching Band Ismail Sikumbang (ISMSI) Kabupaten Agam bersilaturahmi dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Sabtu (23/12).

Silaturahmi ISMSI ini untuk menyampaikan hasil festival Marching Band tingkat Sumatera Barat, di Kota Payakumbuh 10-13 Desember 2023.

Sesuai hasil laporan Ketua ISMSI, Ismail bahwa kontingen Marching Band ISMSI yang mewakili Kabupaten Agam di event itu, berhasil meraih juara III kategori street parade.

“Waktu kita berangkat dilepas secara resmi, tentu ketika kembali juga harus melapor. Kok tibo tampak muko, kok pulang tampak punggung,” katanya.

Dalam festival ini katanya, Marching Band ISMSI mengikuti dua kategori lomba yaitu, street parade dan musik konser.

“Tapi kita baru bisa meraih kemenangan dikategori street parade. Semoga ke depan kita bisa meraih juara pada event lainnya,” sebut Ismail.

Diharapkan, prestasi ini menjadi langkah awal yang baik bagi Kabupaten Agam, terutama dalam kemajuan Marching Band ISMSI ke depan.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman mengapresiasi dan mengaku bangga atas prestasi yang diraih Marching Band ISMSI tersebut.

Prestasi ini katanya, tidak datang dengan sendirinya, tapi berkat latihan dan kerja keras peserta untuk bisa tampil maksimal.

“Berkat perjuangannya Marching Band ISMSI berhasil meraih prestasi, meski berada pada peringkat III. Kita sangat bangga,” katanya.

Dengan begitu, dirinya berharap Marching Band ISMSI bisa lebih baik di event lain, serta mampu naik peringkat dan menjadi terbaik.

Andri Warman juga mengingatkan anggota Marching Band ISMSI, agar tetap semangat untuk meningkatkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

“Kita berprestasi di organisasi, tapi juga harus berprestasi di bidang akademik. Tingkatkan pendidikan, raih prestasi setinggi-tingginya,” pesan Andri Warman.

Pada kesempatan itu, Marching Band ISMSI menyerahkan tropi yang diraih kepada Bupati Andri Warman, untuk menjadi bukti bahwa sudah berpartisipasi menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Agam.

Bupati akrab disapa AWR itu, juga menyerahkan bonus festival Marching Band kepada peserta dan pelatih, yang sudah diuangkan sebesar Rp7,5 juta.- Amc

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles