Bupati Lantik Direktur PDAM Antokan

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM lantik Wahyu Tanaka ST MT sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan Kabupaten Agam, di Aula Kantor Bupati Agam, Senin (4/12).

Pantauan AMC, saat pelantikan tersebut, Wahyu mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani Pakta Integritas di depan Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Wahyu atas dilantiknya sebagai Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.

“Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Dikatakan, PDAM menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai public service oriented. Sehingga PDAM dituntut untuk menyelenggarakan pelayanan umum namun di sisi lain juga berorientasi pada profit agar bisa menyumbang untuk pendapatan asli daerah.

Dijelaskan, dengan dilantiknya Wahyu sebagai direktur, diharapkan PDAM Tirta Antokan bisa berkembang dan lebih maju lagi.

“Oleh sebab itu, saudara dituntut untuk bekerja keras, agar tujuan dan target bisa tercapai, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, Wahyu Tanaka untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Karena poin-poin yang terdapat dalam pakta integritas tersebut merupakan langkah dan upaya dalam mengembangkan PDAM Tirta Antokan, agar tercapainya semua target dan tujuan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelasnya. Amc

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles