Camat Palupuh Buka Rapat Lintas Sektoral

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Nong Rianto, S. Sos, Camat Palupuh membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, kegiatan yang dilaksanakan di aula utama Kantor Camat Palupuh tersebut berjalan sukses, Selasa, 23/4/2024.

Dalam sambutannya, Nong Rianto, Camat Palupuh mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, serta ia memperkenalkan dirinya karna ia baru beberapa minggu ini diamanatkan oleh Bupati Agam Andri Warman, sebagai Camat Palupuh.

Dalam arahannya, Camat Palupuh menjelaskan peran dari Pemerintahan di Kecamatan yaitu memfasilitasi serta melayani segala urusan dari masyarakat maupun Nagari sesuai dengan aturan yang ada.

“Mari kita bergandeng tangan antara Pemerintah Kecamatan, LAPAN, GAW, Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik baik ASN, P3K maupun Tenaga Honorer, mari kita bahu membahu dalam upaya menunjang program pemerintah Kabupaten Agam, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada lapisan masyarakat”.

“Dengan terjalin kerjasama diantara Dinas Instansi semoga masyarakat merasa puas atas apa yang kita berikan kepadanya dan semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, imbuhnya.

Berhubung cuaca ekstrim Camat Palupuh menghimbau kepada peserta Rakor dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada, mengingat Kecamatan Palupuh termasuk Kecamatan yang rawan akan musibah tanah longsor, tutupnya. Ary/Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img