Dikunjungi Pemkab Agam, Walinagari Kampuang Pinang Ucapkan Terimakasih

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Walinagari Kampuang Pinang Roni, SAP dengan penuh rasa terima kasih menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Agam melalui TSR VII atas kunjungan mereka ke Masjid Taqwa Jorong Pasa Durian pada Rabu (13/03).

Dalam kesempatan tersebut, Roni SAP juga menggarisbawahi betapa pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan pembangunan infrastruktur, terutama dalam konteks pembangunan dan pemeliharaan tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan spiritual dan sosial di lingkungan tersebut.

Selain itu, kunjungan TSR VII Pemkab Agam dianggap sebagai momentum penting bagi masyarakat setempat untuk merasakan dukungan nyata dari pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik.

Hal ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka secara langsung kepada pemerintah.

Dalam tausiahnya, Ustadz Zulhendri Yusuf memberikan pengingat penting tentang pentingnya menjalankan ajaran agama dengan baik, terutama dalam meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan yang akan segera tiba. Beliau juga mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak sedekah dan zakat sebagai wujud nyata dari rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan-Nya.

Kunjungan dan kegiatan ini diharapkan tidak hanya sebagai bentuk bantuan materiil semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam memperhatikan dan membantu memajukan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bidang keagamaan dan pembangunan infrastruktur publik.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img