Dr. Novi Irwan, S.Pd.M.M, Ketua DPRD Agam Lepas Jenazah Fitra Yulis

More articles

Agam, Investigasi.news – Keluarga besar DPRD Agam berduka, salah seorang istri dari staf Sekretariat Dprd Agam, Gusli Hendra telah tiada. Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Ketua Bapemperda DPRD Agam, Bandaro Labiah, Plt. Sekretaris DPRD Agam, Arnel beserta jajaran menghadiri langsung pelepasan jenazah, Fitra Yulis istri staf Sekretariat Dprd Agam, Gusli Hendra tersebut pada Sabtu (4/12).

Menurut Humas DPRD Agam Hasneril,SE, Jumat (3/12) sore, sebelumnya almarhum dirawat di Rumah Sakit Rizki Bunda Lubuk Basung. Lantaran penyakit yang diderita, pihak rumah sakit menyarankan agar almarhum dirujuk ke Padang.

“Menjelang magrib almarhum langsung dirujuk ke Rumah Sakit M. Djamil Padang, tidak berapa lama sampai di rumah sakit M Djamil almarhum melangkah meninggalkan kita semua tepatnya Jumat jam 23.00 WiB malam,” terangnya.

Baca Juga :  Karya Hasneril, SE “Meniti Jalan Ilahi” Hadir Ditengah Pembaca

Dikatakan Hasneril, Plt. Sekwan, Arnel ketika mendapat kabar tersebut langsung malam itu juga mengarahkan ASN Sekretariat DPRD Agam yang berada di Lubukbasung untuk hadir di rumah duka, di Cubadak Lubuk Basung.

Jenazah dishalatkan di rumah duka di Tabiang Cubadak Lubuk Basung, yang langsung menjadi Imam saudara Gusli Hendra yang juga suami dari almarhum.

Dilanjutkan pelepasan jenazah untuk dibawa ke tempat pemakaman keluarga di Jorong Durian Daun Simpang Limun Kabupaten Padang Pariaman.

Hendra dalam sambutan pelepasan jenazah memohon maaf kepada semua tamu yang hadir kalau ada semasa istri beliau hidup yang mengecewakan, atau yang lupa menjawab salam karena kita sebagai manusia tidak ada yang sempurna, begitu juga kalau ada hutang piutang almarhum, pihak keluarga bersedia untuk menyelesaikannya.

Baca Juga :  Serap Aspirasi, Anggota DPRD Agam Dapil V Dialog dengan Masyarakat Sungai Pua

Sementara, di rumah duka di Jorong Durian Daun Simpang Limun Kabupaten Padang Pariaman Jenazah telah ditunggu oleh Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, Ketua Bapemperda, Bandaro Labiah, Plt. Sekwan, Arnel beserta jajaran dan keluarga almarhum serta masyarakat sekitarnya.

Ketua DPRD Agam, Novi Irwan merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum, karena selama ini hubungan suami almarhum dengannya sudah seperti saudara sendiri karena satu angkatan kuliah dan boleh dikatakan bersaudara.

Menurutnya, almarhum orang yang baik, orang yang sangat ramah dan santun. Dr. Novi Irwan berharap kepada semua mendoakan almarhum mudah-mudahan almarhum ditempatkan disisi Allah swt.

“Kepada Hendra beserta semua keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima ujian ini, karena kita semua juga akan menuju kesana cuma waktunya yang kita belum mengetahuinya,” ucap Dr. Novi Irwan.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Perdana DPRD Agam Periode 2024-2029, Langkah Awal Menuju Kerja Nyata

Bandaro Labiah mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ketua
DPRD Agam yang telah berkesempatan memberi sambutan dalam pelepasan jenazah anak kami, kemanakan kami, cucu kami, yang mana sebentar lagi akan kita antarkan bersama-sama ke tempat peristirahatan terakhir.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir mulai dari jajaran sekwan, dunsanak yang datang dari Lubuk Basung serta semua kerabat Hendra, kerabat almarhum dan juga dunsanak yang di rantau langsung hadir disini mendengar kabar duka ini.

“Kami mohon kepada semua kita yang hadir untuk memaafkan kalau ada almarhum semasa hidup membuat kesalahan atau membuat kita kecewa, dan juga kalau ada hutang piutang kami sebagai ahli waris bersedia menyelesaikan,” ujarnya.

(Daji)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest