Ketua DPRD Agam Hadiri Komsos Dengan Aparat dan Kodim

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr Novi Irwan, S.Pd, M.M menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah dan Kodim 0304, Senin (22/1).

Atas terselenggaranya kegiatan itu, Ketua DPRD Agam sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kodim 0304 beserta jajarannya karena pertemuan ini sebagai penghubung komunikasi dengan stekholder yang terkait sehingga mewujudkan situasi dan kondisi keamanan baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat.

“Sinergitas membangun bangsa ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dalam memelihara dan meningkatkan kebersamaan,” ujarnya.

Ia menuturkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

“Kami berharap komunikasi sosial ini, Kodim dan Pemkab Agam bersama Pemko Bukittinggi terus terjalin dengan baik, baik secara instansi satuan maupun secara perorangan bersama pejabatnya, sehingga semua permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan akan lebih mudah terselesaikan lagi karena kita sudah sinergi,” tutup Novi.

(Humas DPRD Agam)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles