Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Tinjau Lokasi Bencana Galodo dan Salurkan Bantuan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan,S,PD,M.M mengunjungi lokasi terdampak bencana galodo yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Agam pada Sabtu siang (11/05).

Dalam kunjungannya, Novi Irwan turut meninjau kondisi di Jorong Cangkiang, Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, yang tergolong sebagai salah satu titik terdampak parah.

Dalam peninjauan tersebut, Novi Irwan menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa masyarakat setempat. “Kami turut berduka cita atas musibah ini dan berkomitmen untuk memberikan bantuan serta dukungan kepada masyarakat yang terdampak,” ujarnya dengan suara penuh kepedulian.

Selain memberikan dukungan moral, Novi Irwan juga secara langsung menyalurkan bantuan yang diterima oleh perangkat nagari. Dengan tatapan penuh empati, ia menyampaikan kata-kata semangat kepada masyarakat yang tengah berjuang melewati masa sulit ini.

Penyaluran bantuan ini dilakukan di depan para perangkat nagari dan masyarakat setempat, sebagai bentuk transparansi dan kepedulian terhadap kondisi riil yang dihadapi oleh korban bencana.

Kehadiran Novi Irwan di lokasi bencana juga mendapat apresiasi dari warga setempat yang merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah. Mereka berharap bantuan dan perhatian akan terus mengalir untuk membantu proses pemulihan dan rehabilitasi pasca bencana galodo ini.

Dengan komitmen tinggi yang diambil oleh pihak berwenang, diharapkan proses pemulihan pasca bencana dapat berjalan lebih lancar dan masyarakat dapat segera pulih dari dampak yang ditimbulkan. Semangat dan kepedulian Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, diharapkan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berjuang bersama dalam menghadapi cobaan ini.

Hms

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img