Silaturahmi dan Sharing, Badan Musyawarah DPRD Agam ke DPRD Kota Padang Panjang

Agam, Investigasi.news – Rombongan Bamus DPRD Agam berkunjung ke DPRD Kota Padang Panjang. Kunjungan tersebut diterima oleh Anggota DPRD Kota Padang Panjang H. Yandra Yane,SE fraksi PAN, DR. Novi Hendri, SE, M.Si fraksi Golkar dan Kabag Umum DPRD Kota Padang Panjang Yasmiati, S.Sos Senin (15/01).

Pada kesempatan tersebut Wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran memimpin rombongan Bamus DPRD Agam. Dalam kunjungan ke DPRD Padang Panjang hadir seluruh anggota Badan Musyawarah DPRD Agam,dari sekretariat DPRD Agam hadir koordinator Bamus ,humas dan pendamping, maksud kunjungan disamping silaturrahmi, juga sharing informasi terkait Eksistensi Badan Musyawarah dalam penyusunan jadwal kegiatan DPRD dan informasi terkait tugas dan fungsi Badan Musyawarah.

Lebih lanjut, dalam agenda tersebut Yandra Yane, SE mengatakan, DPRD Kota Padang Panjang sengaja memfasilitasi Badan Musyawarah DPRD Agam beserta rombongan, karena sebagai sama-sama lembaga DPRD harus saling melengkapi dan berbagi informasi dan kami minta kepada sekretariat DPRD Kota Padang Panjang untuk memberi informasi apa yang terkait masalah kedewanan kepada setiap tamu.

Sementara itu, Ar Yutinof dari fraksi Golkar mewakili anggota Bamus mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Padang Panjang yang telah menunggu rombongan Bamus dan juga memberi informasi terkait data yang diminta tentang tupoksi Bamus.

Kemudian Wakil ketua DPRD Agam, Irfan Amran mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang Panjang dan juga kepada Kabag umum sekretariat DPRD Kota Padang Panjang yang telah memfasilitasi kunjungan ini dan juga memberi informasi terkait pelaksanaan tupoksi Badan Musyawarah yang merupakan lembaga pengambilan kebijakan tertinggi kedua setelah Rapat Paripurna,” ungkapnya.

(Humas DPRD Agam)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles