H. Benni Warlis DT. Tan Batuah Meriahkan Halal Bi Halal Bersama Warga Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – H. Benni Warlis Dt. Tan Batuah, Komisaris Utama Bank Nagari, memeriahkan momen Halal bi Halal dengan megah bersama warga Agam. Acara silaturahim yang diselenggarakan dengan gemerlap dan semarak ini berlangsung di Islamic Centre Surau Lauik Nagari Panampuang, Sabtu, 13 April.

Dalam sambutannya, H. Benni Warlis menekankan pentingnya silaturahim sebagai kunci keharmonisan dalam masyarakat, khususnya menjelang Idul Fitri. Ia juga membagikan visinya tentang pembangunan Islamic Centre yang akan menjadi pusat wisata religi yang memukau di Nagari Panampuang, dengan fasilitas yang meliputi pusat manasik haji dan umroh, pelatihan generasi muda, pelatihan UMKM, serta pelatihan ABS SBK.

Kegiatan Tablik Akbar yang dipimpin oleh ust. Dr. (C) Safrudin SS. MM, anggota DPRD Agam, menarik perhatian hampir lima ratus orang warga dari berbagai unsur dan pemerintahan kecamatan.

Dalam ceramahnya yang memukau, Safrudin membahas materi Halal bi Halal yang menggetarkan hati, memberikan peringatan tentang ciri-ciri orang yang terjerat dalam kebangkrutan di akhirat.

Tidak hanya itu, suasana hangat terasa saat jamuan makan siang disajikan dengan lezat. Zakat juga dibagikan dengan penuh kebaikan kepada anak yatim dan orang tidak mampu dari berbagai jorong setempat.

Inisiatif yang diinisiasi oleh Karang Taruna ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar aktif berperan dalam pembangunan masyarakat, sejalan dengan aspirasi tokoh-tokoh masyarakat Panampuang yang menekankan pentingnya peran mereka dalam menggerakkan berbagai kegiatan sosial.

Ary

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img