Bantuan Tanggap Darurat, Dinsos Agam Beraksi Cepat untuk Korban Kebakaran di Lubuk Basung

More articles

spot_img

Lubuk Basung, investigasi.news – Dalam respons cepat terhadap musibah kebakaran yang melanda dua kecamatan di Kabupaten Agam, Dinas Sosial telah menggerakkan upaya penyaluran bantuan tanggap darurat pada Sabtu (13/4).

Bantuan yang telah disalurkan mencakup sandang, pangan, peralatan dapur, matras, dan kebutuhan penting lainnya, memberikan harapan bagi korban yang terdampak.

Korban kebakaran, termasuk Darmansyah dari Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, serta Nasfi dari Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, mengalami kerugian yang signifikan, mencapai total Rp800 juta.

Kepala Dinas Sosial Agam, Yunilson, menyatakan keprihatinannya terhadap kejadian tragis ini, terutama karena musibah tersebut terjadi di tengah suasana perayaan Lebaran.

Lebih menyedihkan lagi, anggota keluarga Darmansyah menjadi korban jiwa dalam kebakaran tersebut, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga mereka.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat memberikan sedikit harapan dan meringankan beban bagi para korban, membantu mereka melewati masa sulit ini dengan lebih tabah,” ungkap Yunilson dengan harapan yang tulus.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img