Hiburan KIM di Balingka Meriah, Bupati Agam Hadir dan Berikan Hadiah Spesial

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, menghadiri dengan gemilang acara Hiburan Masyarakat Kesenian Irama Minang (KIM) di Lapangan Nagari Balingka pada Kamis (11/4) malam. Ketua panitia pelaksana, Isra Dt Bandaro, menjelaskan bahwa acara tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri.

Tidak hanya sebagai hiburan semata, namun acara ini juga menawarkan sejumlah hadiah menarik dengan total 107 hadiah, termasuk berbagai perangkat elektronik dan peralatan rumah tangga.

Total nilai dana yang dihabiskan mencapai Rp 75 juta, dengan hadiah utama senilai Rp 45 juta. Kegenerosan Dr. Karni Ilyas, seorang tokoh masyarakat Nagari Balingka, sebagai donatur acara sangatlah diapresiasi.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, menyampaikan apresiasi atas acara tersebut, menganggapnya sebagai ajang silaturahmi yang penting dalam merajut persaudaraan.

Dia berharap acara semacam ini dapat menjadi tradisi tahunan, mengajak semua untuk merayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan, mengingat masih dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selama acara, Bupati Agam juga turut serta memberikan sejumlah hadiah, termasuk sepatu dan baju merah, simbol kebanggaannya, untuk menambah kemeriahan.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img