Kabupaten Agam Raih Piala Adipura untuk Kedua Kalinya

More articles

spot_img
Agam, Investigasi.news – Bukti nyata atas komitmen yang kuat dari pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Agam dalam menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup. Setelah tahun lalu, tahun 2024 ini Kabupaten Agam kembali mendapatkan penghargaan prestisius di bidang Lingkungan Hidup yakni Piala Adipura.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam Afniwirman setelah menerima surat undangan Kementerian Lingkungan Hidup kepada Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM Nomor UN.13/PSLB3/PAS/PLBO/2/2024, tertanggal 29 Februari 2024.

Lebih lanjut Afniwirman menambahkan bahwa penyerahan penghargaan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2024, di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Agam. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan demi kesejahteraan bersama. Piala Adipura ini bukan hanya milik pemerintah, tetapi seluruh warga Kabupaten Agam.”

Lebih lanjut Bupati AWR menegaskan bahwa keberhasilan ini tidak hanya sebagai pengakuan atas prestasi mempertahankan Piala Adipura dari tahun sebelumnya, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen Kabupaten Agam dalam menjaga keindahan alam dan mengelola sampah dengan baik, ujarnya mengakhiri. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img