Ketua DPRD Agam Sampaikan Pandangan Terhadap Arah Kebijakan Pembangunan RKPD Pada Tahun 2025

More articles

spot_img

Agam,investigasi.News_Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM memberikan pandangan terhadap arah kebijakan pembangunan dan pokok-pokok pikiran DPRD pada Tahun 2025.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD pada saat menjadi narasumber dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Agam Tahun 2025, di Aula Bappeda Agam, Rabu (3/4).

Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan terdapat beberapa aspek pembangunan yang harus diperhatikan pada Tahun 2025, seperti pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan, irigasi maupun transportasi umum yang lebih efisien.

“Pembangunan infrastruktur yang baik ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas diseluruh wilayah Kabupaten Agam, sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Novi Irwan menambahkan, aspek pendidikan dan kesehatan juga sangat penting untuk diperhatikan pada Tahun 2025. Hal itu guna meningkatkan kualitas pendidikan sehingga dapat melahirkan generasi emas Kabupaten Agam dan juga bisa meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

Sementara itu, terkait dengan Pokir DPRD, Novi Irwan mengatakan secara umum pokok-pokok pikiran dari masing-masing unsur pimpinan dan anggota DPRD terserat harapan masyarakat untuk perbaikan pembangunan di Agam.

“Sesuai regulasi yang ada Pokir DPRD telah di input melalui sistem aplikasi SIPD, sehingga akan menjadi salah satu bahan dalam menyusun dan membahas RKPD Kabupaten Agam Tahun 2025,” ungkap Ketua DPRD Agam.

(Humas DPRD Agam)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img