Penjabat Wali Kota Sawahlunto Terima Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, turut menyambut Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam kunjungannya ke Masjid Agung Nurul Islam pada Selasa, 2 April 2024.

Dalam rombongan tersebut, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika, hadir untuk memberikan bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Hibah tersebut mencakup sumbangan senilai Rp 50 juta untuk Masjid Agung Nurul Islam, serta masing-masing senilai Rp 25 juta untuk Masjid Al-Muhajidin Kolok dan Masjid Al-Furqon Lubang Tembok.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program Safari Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi dengan masyarakat setempat, serta memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang membutuhkan.

Selain memberikan bantuan hibah, kunjungan Tim Safari Ramadhan juga menjadi momentum bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat. Penjabat Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, menyambut baik kehadiran rombongan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, serta berharap kerja sama antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Sawahlunto dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img