Nagari Pasia Laweh Dapat Pembinaan Dari Ketua TP PKK Agam

More articles

AGAM, INVESTIGASI

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Ny. Yenni Andri Warman, melakukan pembinaan program PKK di Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah Agam, pada hari kamis (15/7/2021).

Pembinaan yang dilakukan istri orang nomor satu di Agam itu, dalam rangka persiapan Nagari Pasia Laweh mengikuti lomba nagari berprestasi mewakili Provinsi Sumbar ke tingkat nasional. Dalam kunjungan kali ini, pembinaan juga dilakukan tim provinsi.

Pantauan awak media di lapangan, PKK Agam dan provinsi berdiskusi dengan PKK nagari terkait kesiapannya sebelum didatangi tim pusat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman menyebutkan, bahwa pihaknya akan siap memfasilitasi apa saja yang kurang dalam perlombaan tersebut.

Baca Juga :  Tarawih Perdana, Bupati Agam Andri Warman Ajak Masyarakat Ramaikan Mesjid

โ€œKita siap mendukungnya, karena sukses lomba nagari ini adalah sukses masyarakat Pasia Laweh dan masyarakat Agam. Apalagi, dalam lomba nagari ini program PKK menjadi salah satu peranan penting,โ€ ujar Ny. Yenni.

Sementara, pada kesempatan itu, Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin menjelaskan kesiapan nagarinya dalam menghadapi lomba nagari tingkat nasional nanti.

โ€œKalau tidak ada perubahan jadwal, sebelum Agustus semua data dalam bentuk file pdf dikirimkan ke pusat,โ€ jelasnya.

Zul Arfin sangat mengapresiasi dukungan pemerintah daerah, provinsi dan semua pihak dalam memfasilitasi lomba nagari. Dirinya berharap, Nagari Pasia Laweh dengan segala kesiapan, dapat mengikuti lomba nagari dengan baik.

(Daji)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest