Pohon Tumbang Hantam SDN 11 Sipisang

Agam, investigasi.news-Dampak hujan deras disertai angin kencang kembali mendera wilayah Kabupaten Agam. Kali ini yang terdampak cukup berat, adalah SDN 11 Sipisang, Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuah, Sabtu, (3/2) siang.

Pasalnya, akibat angin kencang, pohon besar yang tak berada jauh dari kompleks sekolah itu ambruk, sehingga menghantam mayoritas bangunan sekolah tersebut.

Informasi yang diperoleh media ini, akibat hantaman pohon besar itu, atap bangunan sekolah ambruk di banyak titip, bahkan rangka baja atap ikut patah ditimpa kayu besar tersebut. Diduga akibat kerusakan yang cukup serius menimpa bangunan sekolah tersebut, mengakibatkan aktivitas pendidikan di sekolah itu terganggu.

Laporan kerusakan bangunan SDN 11 Sipisang, Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuah itu dibenarkan Kalaksa BPBD Agam Budi Perwira Negara waktu dikonfirmasi media ini, Sabtu, (3/2).

Disebutkan,pihaknya mendapat laporan adanya kerusakan dampak pohon tumbang yang melanda sekolah tersebut. Tim BPBD Agam sudah mendapat laporan dari pihak sekolah dan pemerintah nagari yang akan segera ditindaklanjuti di lapangan.

Sementara informasi yang diperoleh media ini, dampak pohon tumbang yang menghantam SDN 11 Sipisang memicu kerugian yang cukup besar, karena banyak lokal yang terdampak, terutama di bagian atap bangku belajar. **

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles