Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris UNP Gelar Bedah Proposal PKM 2024

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Mahasiswa dari Departemen Bahasa dan Sastra Inggris di Fakultas Bahasa dan Sastra Inggris telah berpartisipasi dalam acara Bedah Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk tahun 2024. Acara ini berlangsung secara daring dan luring pada hari Sabtu, 3 Februari.

Dr. Yuli Tiarina, M.Pd., Ketua Departemen Bahasa dan Sastra Inggris di Universitas Negeri Padang, mengungkapkan dalam laporannya bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jumlah proposal PKM yang lolos seleksi pada tahun 2024.

“Kami berharap mahasiswa dapat menyusun proposal PKM 2024 yang berkualitas sehingga dapat lolos seleksi dan didanai oleh pemerintah,” ujar Dr. Yuli Tiarina, M.Pd.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, mendorong mahasiswa untuk menyusun proposal dengan kreatif agar dapat diterima dan didanai oleh Kemendikbudristek RI.

“Susunlah proposal PKM sesuai panduan dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi sehingga proposal tersebut dapat diterima oleh reviewer dan layak untuk didanai,” jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Prof. Dr. Ermanto juga menyampaikan apresiasinya kepada narasumber acara, Prof. Dr. Amin Retnoningsih, M.Si., seorang dosen dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang.

Prof. Dr. Amin Retnoningsih, M.Si. berharap agar mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dapat menjadi Ketua Pelaksana Program Kreativitas Mahasiswa dan melibatkan anggota dari berbagai bidang ilmu yang relevan.

“Berdasarkan panduan, mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dapat berpartisipasi dalam beberapa bidang PKM yang sesuai. Hanya beberapa bidang saja yang mungkin tidak bisa diikuti oleh mahasiswa dari departemen ini,” jelas Prof. Dr. Amin Retnoningsih, M.Si.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img