Semarak Acara Bukber Pemerintah Kabupaten Agam: Bersama Masyarakat dan Insan Pers

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Pemerintah Kabupaten Agam menggelar acara “Bukber Hari Kedua” dengan nuansa yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Acara ini berlangsung pada hari kedua puluh satu Puasa Ramadhan 1445 H, di Balairung Rumah Dinas Bupati, Padang Baru Lubuk Basung, pada Minggu (31/3). Para tamu undangan yang turut hadir antara lain para insan pers, Staf Ahli, camat, walinagari se-Kabupaten Agam, Niniak Mamak, Ketua TP PKK, dan Ketua Darmawanita.

Tidak hanya dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, namun juga diwarnai dengan kehadiran berbagai organisasi kewartawanan seperti PWI, IWO, Sekber, ADWI, SMSI, RUPA, FWJ, dan AJTI, yang turut menyemarakkan suasana acara.

Dalam sambutannya, Sekda Drs Edi Busti MSi yang mewakili Bupati Agam menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan serta menyampaikan permohonan maaf atas segala ketidaksempurnaan yang terjadi, termasuk jika menu yang disajikan tidak sesuai dengan harapan para tamu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan, dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, termasuk dalam hal penyajian menu,” ungkap Edi Busti.

Lebih lanjut, Edi Busti menegaskan bahwa acara ini merupakan bentuk nyata dari kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat serta stakeholder terkait. “Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, Kabupaten Agam yang maju dan sejahtera dapat terwujud,” tambahnya dengan penuh semangat.

Ia juga menyoroti pentingnya kerjasama dan kolaborasi antar daerah dalam upaya menyukseskan berbagai program pembangunan yang tengah dijalankan, serta menyatakan bahwa kritik dan masukan yang konstruktif sangat diharapkan untuk kemajuan bersama.

“Kritik yang konstruktif adalah bagian dari proses pembelajaran bagi kami. Kami sangat menghargai setiap masukan dan kritik yang diberikan oleh masyarakat dan pihak terkait demi meningkatkan kualitas pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Sebagai penutup, pemkab juga memberikan cenderamata kepada semua tamu undangan sebagai tanda terima kasih atas kehadiran mereka, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yeni Andri Warman. Acara pun ditutup dengan suasana yang penuh kehangatan dan harapan akan terwujudnya Kabupaten Agam yang lebih maju dan berkembang.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img