Silaturahmi BKMT Se-Agam Dalam Ajang Buka Bersama

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – TP. PKK Kabupaten Agam menggelar acara Berbuka Bersama Pengurus BKMT Se-Agam Wilayah Bagian Barat di Balairung Rumah Dinas Bupati, Lubuk Basung, pada Senin (22/3).

Acara ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pengurus dan anggota BKMT se-Agam Barat, yang diawali dengan berbuka bersama, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah, dan kemudian makan bersama.

Sambutan yang disampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Agam, Drs Asril MM, yang mewakili Bupati Agam, menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Asril menekankan betapa indahnya momen berbuka bersama tahun ini, yang berhasil direalisasikan berkat inisiatif Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Yenni telah berhasil mengumpulkan pengurus dan anggota BKMT kecamatan serta nagari se-Agam Barat untuk merayakan bersama di balairung tersebut.

Menandai awal yang gemilang, Asril menambahkan, momen ini membanggakan bagi pemerintah daerah karena menunjukkan semangat kebersamaan dalam berorganisasi. Dia juga menyampaikan harapan agar tahun-tahun berikutnya dapat terus berkumpul untuk berbuka bersama, menjaga kehangatan silaturahmi di antara mereka.

Tak lupa, Ketua BKMT Agam juga memberikan cendera mata berupa kain sarung kepada para tamu undangan sebagai tanda penghargaan atas kehadiran mereka. Gestur ini sebagai bentuk apresiasi yang disampaikan kepada para tamu yang turut hadir dalam momen berharga ini.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu. Mari kita lestarikan ibadah dan silaturahmi, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tambahnya, menyemarakkan suasana kebersamaan dalam acara tersebut.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img