Unit Kilang Pertamina Internasional Dumai Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Unit Kilang Pertamina Internasional (KPI) Dumai telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Agam.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp100 juta diserahkan oleh Ketua Satgas PT. KPI Unit Dumai, Novri Kamdani, bersama timnya.

Penyerahan bantuan diterima oleh Perwira Piket Posko Bencana, Kepala Bappeda Rahmad Lasmono, dan Kepala DPMN Handria Asmi di Kantor Camat Sungai Pua pada Rabu (5/6).

Novri Kamdani menyatakan bahwa bantuan ini juga didukung oleh berbagai pihak, termasuk Serikat Pekerja Kilang Minyak Puteri Tujuh (SP KMPT), Agen Of Change (AOC), SPK Sungai Pakning, Persatuan Wanita Patra RU 2, Badan Amil Zakat Madani (BAZMA) RU 2 Dumai, Koperasi Pekerja Puteri Tujuh, Patra Pala, dan Serikat Pekerja Pertamina Hulu Rokan (SP PHR).

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola IPMK Cup II Dibuka, Bupati Agam Didampingi Anggota Dprd Sumbar Berikan Apresiasi

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana di Kabupaten Agam,” kata Novri.

Selain itu, Perwira Piket Posko Bencana menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari PT. KPI Unit Dumai dan para mitranya. Bantuan ini sangat membantu meringankan beban para korban dan akan segera kami distribusikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Rahmad Lasmono, didampingi Handria Asmi.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para korban bencana di Kabupaten Agam dapat memperoleh keringanan dan segera bangkit dari musibah yang menimpa.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img