Baznas Dharmasraya Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pemkab Dharmasraya, melalui Pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya, menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di Nagari Banai, Kecamatan IX Koto. Penyerahan dilakukan di kantor wali nagari Banai dengan kehadiran Bapak Wali Nagari Irmandes, Bamus, dan perangkatnya, (24/02).

Bantuan ini merupakan ekspresi kepedulian Baznas Kabupaten Dharmasraya terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam. “Hari ini kita menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor. Ini merupakan bentuk perhatian Baznas. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban,” ujar Ketua Baznas Z. Lubis, yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, Muhamad Hakim, serta Amil dan Da’i Baznas Kabupaten Dharmasraya.

Ketua Baznas menambahkan, “Kami menyampaikan keprihatinan atas musibah ini. Kita harus bersabar dan menerima segalanya. Semoga ada hikmahnya,” pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam mengatasi dampak bencana ini. Langkah nyata seperti penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan kepada para korban untuk bangkit kembali dan memulihkan kehidupan mereka. Semoga dengan gotong-royong dan kebersamaan, kita dapat menghadapi cobaan ini dengan lebih tegar dan optimis. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img