Bupati Bersama Sekda Adlisman Sambut Kedatangan Tim Perwakilan Google Indonesia

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news- Perwakilan Google Indonesia tiba di Dharmasraya dalam rangka persiapan Kabupaten Dharmasraya menuju sekolah rujukan Google atau Google Reference School.

Kedatangan tim Google disambut oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan di dampingi Sekda, Adlisman dan Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza di rumah Dinas Bupati, Senin, 13/05/2024.

” Selamat datang kami ucapkan pada Tim Google di Kabupaten Dharmasraya. Kedatangan tim Google merupakan momen penting bagi kami untuk menjadikan Dharmasraya sebagai pusat Pendidikan yang unggul & inovatif. Komitmen para pendidik yang terus belajar hingga memperoleh Sertifikasi Internasional dari Google for Education turut menjadi modal dasar kami untuk melangkah lebih maju bersama Google,” ujar Bupati.

Kepala Dinas Pendidikan,Bobby Perdana Riza menyebutkan, adapun manfaat yang akan dirasakan atas kerjasama dengan Google for Education di antaranya berkembangnya keterampilan abad ke-21 pada pendidik dan peserta didik, peningkatan akses layanan pembelajaran secara luring maupun hybrid learning, serta membuka ruang kolaborasi tanpa batas di antara sesama pendidik untuk berbagi ide praktik.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Google atas komitmen untuk membantu kami mencapai tujuan bersama,” ucap Bobby. **

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img