Bupati Dharmasraya Buka Workshop Dan Penerapan Teknologi, Coding Scratch Maker

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang profesional, berkarakter dan unggul sesuai visi misi Pemerintah kabupaten Dharmasraya dan sebagai tindak lanjut kerjasama Pemerintah Daerah dengan Ruang Guru, Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya melaksanakan workshop dan penerapan teknologi, coding scratch maker di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin, (13/5/24)

Acara tersebut dibuka Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Bobby Perdana Riza, dan jajarannya, Kepala SMP, SD se-Kabupaten Dharmasraya, dengan narasumber yang kompeten dari Ruang Guru, Ahmad Syahid Zakaria.

Melalui Workshop dan Penerapan Teknologi CODING SCRATCH MAKER di Kabupaten Dharmasraya ini diharapkan dapat mengembangkan kemandirian, ketrampilan berpikir siswa secara kritis dan kreatif dalam membuat sebuah karya program.
Program Coding Bersama Ruang Guru ini selain menyenangkan juga kan memberikan kontribusi yang positif untuk generasi emas Dharmasraya.

” Dengan diadakannya Workshop dan Penerapan Teknologi CODING SCRATCH MAKER di Kabupaten Dharmasraya dapat hendaknya meningkatkan kemampuan literasi digital siswa dan menjadikan materi pembelajaran disekolah menjadi hal yang menyenangkan. Pembelajaran yang menyenangkan tentu akan meningkatkan daya tangkap dan pemahaman siswa akan materi-materi yang sudah seharusnya mereka kuasai. Sehingga teknologi dan materi pembelajaran sama-sama dikuasai.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan Berkah dari Allah SWT,” ucap Bupati Dharmasraya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img