Harmoni Perubahan: Serah Terima Jabatan Kepala SKB Dharmasraya

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Hj. Herniyenti, S. Pd., M.M, menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Sekolah Kejuruan Bisnis (SKB) dari Bapak Husnul Afra, S.Pd., M.M kepada Aman, S.Pd. Upacara tersebut berlangsung pada hari Selasa, 06 Februari 2024, di SKB Kabupaten Dharmasraya.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Zulfahmi, S.Pd Kabid Pembina Ketenagaan (PK) Dinas Pendidikan, Pengawas Dinas Pendidikan, serta staf Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Bapak Husnul Afra, S.Pd., M.M, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Herniyenti, S. Pd., M.M, dan Pak Kabid Pembinaan Ketenagaan Zulfahmi, S.Pd., atas kehadiran mereka dalam acara serah terima jabatan, sebagai bentuk perhatian dari Dinas Pendidikan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf SKB Dharmasraya yang telah mendukung program di SKB tersebut, sambil meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi selama ini. Bapak Husnul Afra berharap agar kepemimpinan baru di SKB ini dapat membawa perubahan positif.

Sementara itu, Kepala SKB yang baru, Aman, S.Pd, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Husnul Afra atas tugas yang telah diemban selama 3 tahun terakhir, serta menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama demi kemajuan SKB tersebut.

Selamat kepada Bapak Aman, S.Pd, atas penugasan barunya, semoga dapat menjalankannya dengan baik.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img