KPU Kabupaten Dharmasraya Gelar Rapat Koordinasi Menjelang Pemilu 2024

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pada tanggal 9 Februari 2024, KPU Kabupaten Dharmasraya mengadakan rapat koordinasi penting dalam persiapan menghadapi Masa Tenang Pemilihan Umum Tahun 2024. Bertempat di Aula Kampus Unand III Dharmasraya, acara ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, France Putra. Rapat tersebut dihadiri oleh para komisioner KPU Kabupaten Dharmasraya, sekretaris, kasubag, dan staf terkait lainnya.

Fokus utama rapat adalah pembahasan terkait penyerahan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) serta proses pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK). Kehadiran instansi terkait dan perwakilan partai politik turut memperkuat sinergi dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi yang bersih dan transparan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, France Putra, menyampaikan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam mengawal jalannya proses pemilihan umum. Beliau juga menekankan pentingnya mematuhi aturan dan jadwal yang telah ditetapkan guna memastikan kelancaran dan keadilan dalam pemilihan.

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk memfasilitasi dialog antara KPU, instansi terkait, dan partai politik guna memperkuat kerja sama dalam menjalankan proses demokrasi yang berkualitas dan bermartabat. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, diharapkan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh pemangku kepentingan. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img