Langkah Bupati Dharmasraya: Mendorong Partisipasi Demokratis Dalam Pemilihan Umum

More articles

spot_img

Dharmasraya,investigasi.news-Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Dharmasraya untuk turut serta dalam proses pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024. Langkah ini diambil guna memastikan partisipasi aktif masyarakat dalam demokrasi lokal, (13/02).

“Dengan dukungan dan partisipasi dari semua pihak, diharapkan pemilihan umum berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat. Melalui pemilihan umum yang demokratis, diharapkan terpilihnya pemimpin yang mampu mewakili kepentingan dan aspirasi seluruh masyarakat Dharmasraya, serta dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah ini,” ucapnya.

Masyarakat diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab, sehingga hasilnya mencerminkan kehendak mayoritas dan memperkuat fondasi demokrasi di tingkat lokal. Dalam konteks globalisasi dan perkembangan zaman, partisipasi aktif dalam proses demokrasi merupakan salah satu cara terpenting untuk memastikan keberlanjutan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Dharmasraya.

Partisipasi dalam pemilihan umum juga merupakan cermin dari kedewasaan politik dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan negara. Dengan demikian, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, perempuan, tokoh masyarakat, dan elemen-elemen lainnya, untuk bersatu demi menjaga keutuhan demokrasi dan kemajuan Daerah Dharmasraya. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img