Masyarakat Nagari Koto Salak Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Mensos RI Dan Bupati Sutan Riska

Dharmasraya, investigasi.news– Pemerintahan Nagari Koto Salak, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, beserta masyarakat, sampaikan Apresiasi tak terhingga kepada Kementerian sosial republik Indonesia, Tri Rismaharini, dan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, telah memperbaiki jembatan merah yang rusak parah akibat banjir beberapa hari belakangan ini.

Hal ini disampaikan Wali Nagari Koto Salak, Afriwandi, kepada hantaran.co, Kamis (11/1/2024) di lapangan. Selain itu dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim taruna siaga bencana (Tagana) Kabupaten Dharmasraya, yang juga membantu memperbaiki jembatan merah yang rusak akibat banjir di sungai Jorong Rumah Padang, Nagari setempat.

“Terima kasih tak terhingga atas cepat tanggapnya untuk memperbaiki jembatan merah yang rusak di hantam banjir beberapa waktu belakangan ini oleh Kemensos RI, Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya, dan tim Tagana Dharmasraya, ” ucap Wali Nagari Koto Salak Afriwandi.

Dimana terangnya, jembatan tersebut merupakan penghubung masyarakat untuk mencari nafkah sehari-hari serta akses menuju Kecamatan Sungai Rumbai bagi masyarakat luas.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Ranah Cari Nantigo ini beberapa waktu lalu, sejumlah infrastruktur yang ada di daerah ini rusak akibat dampak bencana alam termasuk satu unit jembatan merah yang ada di Jorong Rumah Padang, Nagari Koto Salak.

Dimana saat ini jemabatan merah yang menghubungkan Nagari Koto Salak ke Kecamatan Sungai Rumbai itu saat ini telah dapat dilalui.

“Terima kasih ibuk Kemensos RI, Bapak Bupati Dharmasraya, dan tim Tagana, serta lainnya telah membantu secara moril dan materil dalam memperbaiki jembatan merah ini,”kata Afriwandi. (*)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles